Senin, 29 Juli 2013

Kenapa Baru Sekarang?

ilustrasi pict was taken from here

'Kenapa baru Sekarang?' ya, pertanyaan itu yang pertama kali muncul di pikiran saya ketika saya baru tersadar untuk menulis. memang sebelumnya saya juga menulis, tetapi tidak di blog, melainkan hanya untuk kegiatan akademis kuliah saja, atau di media sosial Facebook dan Twitter.

Kesadaran saya untuk mulai menulis datang dari berbagai faktor, yang pertama adalah karena melihat beberapa teman saya yang sudah lebih dahulu menulis di blog, bahkan sudah menerbitkan buku hasil karyanya sendiri. Faktor lainnya muncul karena saya pikir, dengan menuangkan tulisan saya di blog adalah sebagai dokumentasi pribadi saya yang nantinya pasti akan sangat berguna beberapa tahun kemudian. Saya tidak ingin apa yang saya lakukan terutama selama kuliah tidak terdokumentasikan setiap momentnya.

Walaupun kesadaran ini datang terlambat, tapi saya tetap antusias untuk berusaha mereview kegiatan apa saja yang sudah saya lakukan selama 4 semester ke belakang. bagi saya lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali menulis :)
Yuk budayakan menulis, kalo bukan sekarang kapan lagi!.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar