Rabu, 20 Mei 2015

Duta Mahasiswa GenRe Jawa Barat 201


12-14 Mei 2015, saya kembali menguti sebuah ajang kompetisi. Kali ini Duta Mahasiswa GenRe tingkat provinsi Jawa Barat. Saya otomatis mewakili Kota Depok karena di tahun sebelumnya saya dinobatkan sebagai Duta Mahasiswa Kota Depok untuk tahun 2015.

Saya dan Rumaysha, partner saya yang juga kebetulan kuliah di fakultas yang sama, FIB UI telah menyiapkan diri untuk mengikuti lomba ini sejak jauh-jauh hari. Dinas tempat kami bernaung, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (BPMK) Kota Depok sangat mendukung penuh seluruh aktivitas dan persiapan yang kami lakukan. 

Tak heran jika BMPK lah, alasan terkuat kami dalam berjuang di tingkat provinsi. Alhamdulillah rangkaian lomba selama 3 hari 2 malam kami lewati dengan lancar. Lomba yang diselenggarakan di salah satu wisma milik pemerintah di Lembang Bandung ini diikuti oleh 25 kabupaten kota dari total 27 kabupaten kota se-Jawa Barat.  


Alhamdulillah kami bisa membawa 2 buah piala dalam lomba ini, Juara 2 putri dan Juara Favorit putra. Tentu kami sangat bersyukur atas apa yang kami peroleh, Juara ini kami persembahkan untuk Kota Depok tercinta, BPMK, keluarga, sahabat, dan semua yang telah mendukung dan mendoakan kami.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar