Rabu, 31 Juli 2013

Portofolio Logo

Logo OIM FIB UI
Logo ini saya buat ketika saya ditunjuk menjadi Penanggung Jawab Publikasi dan Dokumentasi Kepanitiaan Olimpiade Ilmiah Mahasiswa Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (OIM FIB UI) bulan Maret tahun 2012.
Logo Kompas Khatulistiwa

Ini adalah proyek logo pertama saya yang dibayar hehe, Kompas Khatulistiwa adalah sebuah Agen Trip yang dibuat oleh M. Rizky (Arkeologi UI 2011). Dibuat sekitar bulan April 2012.

Logo LDMK FIB UI 2012
LDMK merupakan Latihan Dasar Manajemen Kepemimpinan yang ada di FIB UI. Tahun 2012 saya diamanahkan sebagai Ketua Pelaksana LDMK. Logo ini saya buat pada sekitar bulan Mei 2012.



Logo MAGMA FIB UI
Ini adalah Logo Mahasiswa Generasi Mandiri (Magma FIB UI) 2012. Magma adalah sebuah program pengembangan softskill untuk mahasiswa baru. Saat itu saya menjabat sebagai wakil ketua Magma 2012. Dibuat bulan Juni 2012.

Logo Lomba HK XX Jawa Timur

Logo Lomba HK XX Jawa Timur 2
Kedua Logo diatas adalah, logo yang saya buat untuk logo Hari Keluarga XX Tingkat Nasional 2013 yang diadakan oleh BKBBN, walaupun gak ada yang menang :). Dibuat bulan Desember 2012.

Logo IO
IO adalah singkatan Ipul-Oda, Logo ini saya buat untuk keperluan kampanye mereka sebagai calon Ketua dan Wakil Ketua BEM 2013. Saya sempat menjadi tim suksesnya kala itu. Dibuat Bulan Desember 2012.

Logo BEM FIB UI
Tahun 2013 saya kembali membuat logo untuk BEM. Kali ini tidak melalui sayembara, karena saya yang menjabat sebagai Kepala Biro Media Kreatif. Saya berencana untuk membuat logo yang bersifat statis, yaitu logo yang tidak akan berganti setiap tahunnya. Maka dari itu saya membuat logo bergaya lettermark agar tidak berbenturan dengan visi misi tahun-tahun berikutnya. Logo ini juga mampu diaplikasikan ke berbagai media dengan pilihan warna hitam dan putih, saya meyakini logo ini mampu bertahan dalam waktu yang lama. Dibuat bulan Maret 2013.

Logo OBS
Organizational Branding Seminar adalah sebuah program kerja biro Media Kreatif BEM FIB UI 2013. Ini adalah sebuah seminar pertama yang membahas bagaimana cara membangun brand sebuah organisasi, dilihat dari 3 sisi yaitu marketing, social media, dan desain grafis. Dibuat bulan April 2013.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar